1619 Views

Peringati HUT RI ke-71, DPC PDIP Kota Bogor Gelar Upacara Bendera

IMG-20160817-WA0040-750x350Kader dan Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bogor melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 jatuh pada 17 Agustus 2016.

Sebagai instruktur upacara langsung dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang Danubrata di halaman kantor sekretariat DPC PDIP Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Rabu (17/08/2016).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata mengatakan, dilaksanakannya rangkaian kegiatan upacara dalam rangka HUT RI, memang sudah menjadi tradisi dan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang harus dilaksanakan serentak di semua tingkatan di seluruh Indonesia, baik tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, termasuk DPP.

“Untuk hari ini rangkaian kegiatan upacara bendera di kantor Sekretariat DPC PDIP di HUT RI ke-71 berlangsung khidmat. Upacara diikuti dengan semangat peserta, oleh seluruh ja kader PDIP Kota Bogor,” ujar Dadang.

Sementara itu, dalam pidato, Dadang Iskandar Danubrata menyampaikan, bahwa perjuangan mengingat pentingnya seluruh kader PDI Perjuangan tidak melupakan sejarah kemerdekaan RI.

Selain itu, harus menjadi pelaku atau berperan aktif dalam membuat sejarah didalam mengisi kemerdekaan ini, untuk mewujudkan cita- cita kemerdekaan yang mewujudkan masarakat adil dan makmur, berdasarkan pancasila, seperti termaktub didalam pembukaan UUD 1945.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply