936 Views

Serunya Lomba Agustusan di DPD PDIP Jabar

bPeringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71, dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali pengurus dan kader DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar. Puluhan pengurus dan kader, mengikuti sejumlah perlombaan khas 17 Agustus di kantor DPD PDIP Jabar Jln. Pelajar Pejuang 45 Bandung, Rabu (17/8/2016).

Dari pantauan, terlihat Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana, Ketua Fraksi PDIP Jabar Waras Warsito, Ketua Komisi V DPRD Jabar ‎Syamsul Bachri serta pengurus lainnya. Mereka dengan seru mengikuti lomba balap karung, lomba makan kerupuk, dan lomba balap bakiak.

Sebelumnya, DPD PDIP Jabar juga menggelar upacara bendera ‎dengan inspektur upacara Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana. Dalam kesempatan itu, Abdy mengatakan, di usia ke-71 kemerdekaan RI, sudah seharusnya seluruh masyarakat harus bahu-membahu membangun Indonesia, khususnya Jabar.

“Mari kita bangun Jabar dengan prinsip gotong royong. Saat ini pembangunan di Jabar sudah mulai kita nikmati seperti pembangunan infrastruktur waduk Jatigede dan tol Cipali,” tuturnya. GALAMEDIANEWS

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply