1137 Views

“Lawan” Petahana, PDIP dan PAN Kota Tasik Siapkan Pasangan Calon

Pilkada3Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman kembali maju di Pilkada Kota Tasikmalaya. Kali ini Budi maju bersama Muhammad Yusuf. Pasangan ini sudah mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon di Gor Sukapura, Dadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (13/8/2016) lalu.

Pasangan calon Wali Kota dan Wawali Kota Tasikmalaya itu masing-masing diusung PPP dan Partai Golkar.

Setelah deklarasi petahanan, kini PDIP dan PAN tengah mempersiapkan bakal calonnya untuk ‘melawan’ Budi Budiman.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk menggelar deklarasi. Kita harus persiapkan secara matang agar deklarasinya tidak asal jadi,” kata Sekretaris DPC PDIP Kota Tasikmalaya Kepler Sianturi melalui sambungan telepon, Senin (15/8/2016).

Kepler yakin pasangan yang dipersiapkan PDIP dan PAN itu yang mampu membawa program pemerintah pusat ke daerah (Nawacita Jokowi), serta mampu mengurangi angka kemiskinan di Kota Tasik yang semakin tinggi.

“Pasangan ini merupakan bakal calon yang akan menjalankan ruh partai wong cilik. Mereka yang mampu menjalankan visi misi partai, seperti mengentaskan kemiskinan. Sebab kemiskinan di Kota Tasikmalaya termasuk angka tertinggi,” tegas Kepler.

Dia yakin PDIP dan PAN tidak salah memilih orang untuk memimpin Kota Tasikmalaya. Karena dua orang yang tidak disebutkan Kepler itu diklaimnya sebagai pasangan yang diharapkan masyarakat Kota Tasikmalaya. FOKUSJABAR

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply