1474 Views

Abdy Yuhana: Kader PDIP Harus Ikut Pilkada

PA-ABDY

Dr. Abdy Yuhana SH.,MH | Sekjen DPD PDI Perjuangan Jawa Barat

Sekretaris DPD PDIPJawa Barat, Abdy Yuhana menekankan kader PDIP Kota Tasikmalaya harus ikut di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Dengan siapapun paket pasangannya, kader harus tampil.

“Ya intinya harus tampil di Pilkada. Silakan bangun komunikasi dengan siapapun,” kata Abdy, Jum’at (12/8/2016).Menurut Abdy, PDIP Jabar masih menunggu ketetapan DPP terkait siapa yang akan direstui. Namun selama belum ada keputusan tetap, dipersilakan PDIP Kota Tasikmalaya melakukan penjajakan mumpung masih banyak waktu sebelum pendaftaran KPU.

“Soal direstui atau tidak nanti, DPP juga memiliki beberapa opsi untuk Pilkada ini,” ujarnya.

Disinggung telah bertemunya jajaran PDIP Kota Tasikmalaya dengan DPD PAN Kota Tasikmalaya yang dihadiri langsung Abdy Yuhana dan Memo Hermawan, Abdy mempersilakan “KAPOL” bertanya ke PDIP Kota Tasikmalaya. Apakah mau bersanding dengan Ketua Hiswana Migas, Eri Purnomo Hadi atau bagaimana, DPD memberi keleluasaan ke PDIP Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya jajaran PDIP Kota Tasikmalaya dan DPD PAN Kota Tasikmalaya bertemu di Mutiara Seafood, Jalan Yudanegara. Dalam pertemuan dibahas wacana pemaketan Eri Purnomo Hadi dengan Denny Romdoni. KABARPRIANGAN

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply