2666 Views

Bila Terbukti Bersalah, Anggota FPDIP Kab Cirebon Akan di-PAW

105734_10351722072016_tbPDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Ketua DPD PDIP Jabar, Tubagus Hasanuddin menegaskan PDIP akan memberikan tindakan tegas bila ada kadernya yang terlibat kasus kriminal. Sanksi ini diberikan sebagai efek jera sekaligus pembelajaran bagi kader lain untuk bersungguh-sungguh apabila diberi amanah jabatan.

“Kalau sudah menjadi terdakwa tentu kami jatuhkan sanksi, bahkan bisa hingga pemecatan. Bila anggota DPRD posisinya akan diganti dengan kader yang lain,” kata pria yang akrab dipanggil Tb ini pada RMOLJabar, Jumat (22/7).

Terkait dengan penangkapan 4 anggota legislatif Kabupaten Cirebon lantaran tersandung kasus perjudian, dimana salah satunya disebut-sebut dari fraksi PDIP, wakil ketua Komisi I DPR RI ini mengaku tak tahu pasti. Namun yang jelas, tegasnya, bila memang benar ada kader PDIP yang melakukan tindak kriminal dan telah menjadi terdakwa,  maka akan dilakukan PAW (Pergantian Antar Waktu).

“Pasti akan di PAW, kalau yang bersangkutan ditahan kan tidak dapat bertugas maksimal, karena tidak bisa ikut sidang DPRD,” pungkas jendral bintang dua ini. RMOL JABAR

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply