1736 Views

Ini Modal PDIP Kabupaten Tasik Menangkan Pilgub Jabar

thumb_87025_04443521072016_IMG-20160721-WA0015PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Suasana halah bi halal keluarga besar DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya riuh ketika Ketua DPC PDIP Ade Sugianto, menyebut partainya sangat siap membawa kemenangan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

Hanya saja, harus ada kader yang diusung. “Kami berharap ada calon yang diusung oleh partai untuk Pilgub nanti. Kami di kabupaten Tasikmalaya siap memenangkan pilgub, ” jelasnya, Kamis (21/7).

Ade tidak main-main, untuk memenangkan Pilgub Jabar di Kabupaten Tasikmalaya sudah menyusun struktur di DPC PDI Perjuangan. Struktur itu terbangun hingga anak ranting dengan kader sekitar empat ribu orang.

“Empat ribu kader akan bahu membahu memenangkan kader yang diusung nanti oleh partai pada Pilgub Jabar 2018,” tambah Ade.

Sementara itu, perwakilan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Memo Hermawan mengatakan, yang terpentig bagi partai saat ini adalah merapatkan dan mengokohkan barisan untuk menyukseskan agenda besar yang sudah diprogramkan.

“Kalau barisan kokoh dan kuat, akan jadi kunci Kesuksesan PDI Perjuangan dalam setiap program yang sudah dicanangkan,” papar Memo. RMOL JABAR

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply