1710 Views

AJAK KONSTITUEN TUANGKAN ASPIRASI

a73595056fb7d0ea042ae5d8820cf112

RESES: Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jabar, Waras Wasisto SH gelar Rese II di Rumah Makan Griya Wulansari, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (25/6). HANDIKA NURALAM/KARAWANG BEKASI EKSPRES.

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Waras Wasisto SH, mengundang seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kota Bekasi dalam Reses ke-II di Rumah Makan Griya Wulansari, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (25/6).

Waras, yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jabar terpilih pada tahun 2014 lalu di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Depok itu, kembali dibanjiri aspirasi dari para konstituennya.

“Alhamdulillah, selain menjadi ajang silahturahmi sesama kader. Reses ini wujud dari kerja nyata saya sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi. Melalui Reses, mudah-mudahan segala aspirasi yang berasal dari dapil saya bisa terealisasi,” kata Waras kepada awak media usai reses.

Pria berkulit hitam manis itu, memang terkenal sebagai anggota DPRD yang selalu memperjuangkan aspirasi para konstituennya. Bahkan, ia memerintahkan kepada konstituen untuk tidak segan mengeluarkan aspirasinya langsung ke ruangnya di DPRD Jabar.

“Kalau ada konstituen yang ingin menyapaikan aspirasinya langsung ke saya, silahkan. Saya tidak akan tutup pintu. Pintu ruangan saya terbuka selalu buat para konstituen,” jelasnya.

Untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jabar tahun 2016, ia sudah mengusulkan dalam perubahan untuk merealiasikan pembangunan yang terkendala di Kota Bekasi, salah satunya infrastruktur. “Mudah-mudah apa yang terkendala dari pembangunan di Kota Bekasi, bisa kami bantu dari provinsi,” ujar Waras.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Bambang Dwi Hartono, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imanudin, Bendahara DPC PDIP Kota Bekasi Enie Widhiastuti.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply