704 Views

PDIP Jabar Perkuat Kekompakan

BKetua-DPRD-Jabar-Ineu-Purwadewi-melakukan-reses-tahap-II-di-Kabupaten-Subang-1PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi, melakukan reses di Kabupaten Subang pada Rabu (15/6). Kegiatan reses tersebut diterima langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Maman Yudia, Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono, dan Ketua Komisi IV Dede Warman di DPC PDI Perjuangan, Jalan KS Tubun, Subang.

Ineu Purwadewi dalam sambutnya mengatakan, bahwa reses ke Kabupaten Subang merupakan reses tahap kedua. Ia berujar sangat ingin bersilaturahmi dengan masyarakat dan seluruh kader PDI Perjuangan Subang. Rencananya, Ia juga akan menjalankan buka puasa bersama di salah satu Ponpes di Kasomalang.

Ineu juga mendapatkan pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang mengungkapkan bahwa kader PDIP harus selalu menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan di tubuh partai sehingga mampu meminimalisir konflik di internal PDIP.

“Kami juga telah diberikan amanat oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan calon Gubernur Jabar, TB Hasanudin agar melakukan absen terhadap anggota dewan fraksi PDIP ketika reses,”ujarnya.

Kemarin saat malakukan reses di Kabupaten Sumedang dan Majalengka, dirinya telah melakukan absen terhadap anggota dewan Fraksi PDIP disana.

“Aturan absen ini sudah diputuskan dengan tujuan yang baik yaitu agar anggota dewan yang ada di dapil IX Jabar bisa tertib dan disiplin serta peduli terhadap partai,”lanjutnya.

Sementara itu, SekjenDPC PDI Perjuangan Maman Yudia mengucapakan terimaksih kepada Ketua DPRD Jawa Barat yang telah melakukan reses di Kabupaten Subang dan juga bersilaturahmi dengan para pengurus ranting, PAC dan DPC PDI Perjuangan Subang.

“Dengan reses Ketua DPRD Jabar ibu Ineu di Kabupaten Subang jelas untuk menjalin kekompakan agar partai PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Subang tetap solid walapun saat ini Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga Bupati Subang pak Ojang sedang menjalani proses hukum di KPK,”ungkapnya.

Maman berujar hingga saat ini PDI Perjuangan Kabupaten Subang tetap kompak, solid dan siap untuk bertarung dalam berbagai pesta demokrasi termasuk pemilukada Subang yang akan digelar tahun 2018 mendatang termasuk Pilgub Jabar. PASUNDANEKSPRES

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply