2813 Views

Jelang Pilkada Cimahi 2017, PDIP Jabar Lakukan Kaderisasi

PA ABDY

Abdy Yuhana, SH.,MH | Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017, DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jawa Barat menggelar kaderisasi tingkat pratama untuk DPC Kota Cimahi.‎ Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penahanan dan pendalaman tentang ideologi, organisasi, dan kepemimpinan‎‎.

“Pilkada Cimahi ini sudah di depan mata, kami ingin semua kader PDI Perjuangan Cimahi dapat bersama-sama memenangkan calon kepala daerah yang kami usung,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana, kepada RMOLJabar, Selasa(17/5).

Kegiatan kaderisasi tersebut, kata Abdy, nantinya  akan dilakukan secara bertahap. Dalam kaderisasi tingkat pratama yang diikuti seluruh pengurus DPC serta PAC ini dimaksudkan agar mereka mengerti, memahami, meresapi dan membumikan dan mengimplementasikan ideologi partai, Pancasila 1 Juni 1945 dalam kehidupan sehari hari.

“Kami ingin membentuk kader-kader yang patuh dan disiplin terhadap peraturan partai, tahu tentang sejarah partai dan menghargai tokoh-tokoh yang telah memperjuangkan bangsa ini dan membesarkan PDI Perjuangan,” ujarnya. ‎

Diharapkan dengan pola pendidikan seperti ini bisa melahirkan kader-kader yang militan dan tidak pragmatis.

“Kami ingin memenangkan semua agenda pemilu yang diikuti oleh partai PDI Perjuangan,  baik pilkada, pileg maupun pilpres nanti,” paparnya. RMOLJabar

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply