594 Views

Peduli Pelajar, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Gelar Tryout SBMPTN

thumb_475154_12272921052016_bimbel_pdipPDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Sebanyak 500 pelajar mengikuti kegiatan tryout Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016, di Aula  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bandung, di Jalan Jaksanaranata Bale Endah, Kabupaten Bandung, Sabtu‎(21/5). Kegiatan yang digagas oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung ini sebagai  bukti kepedulian partai terhadap generasi muda.

“Program ini memang telah masuk dalam agenda partai yang konsen terhadap generasi muda khususnya di bidang pendidikan atau bidang-bidang lain yang dianggap positif,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Deky Hisyanto SE usai membuka tryout, Sabtu (2/5).

Dikatakannya, partai berlambang banteng ini kini memang tengah fokus menyasar kalangan anak muda, karena generasi muda adalah calon pemimpin bangsa sehingga harus mendapat kesempatan memperoleh pendidikan setinggi-tingginya.

Antusias pelajar dalam mengikuti kegiatan ini, kata Diky, ternyata cukup tinggi. Dari target 300 ternyata yang mendaftar hingga mencapai 500 peserta.

“Kami berharap dengan adanya program tryout ini akan memudahkan para pelajar yang akan mengikuti SBMPTN nanti,” tandasnya.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply