1743 Views

TB Hasanuddin : HUT PDIP ke 43 Momentum Perkuat Kader

DSC06155 (Copy)PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin menyebut bahwa peringatan HUT PDIP ke 43 sebagai momentum lebih memperkuat dan menyolidkan para kader.

Tidak hanya itu, HUT PDIP ini pun menjadi momen mendekatkan para kader dengan masyarakat. Untuk itu, pada HUT PDIP kali ini, pihaknya menggelar pelbagai kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, termasuk dari kalangan muda.

Dia mengatakan, pada HUT PDIP ke 43 ini, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan generasi muda, seperti Banteng Music Festival, Lomba Desa Berdikari, Lomba Koperasi Nelayan, dan lainnya.

” PDIP ingin menjadi wadah bagi kaum muda yang senang beraktivitas dan berekspresi dalam bidang seni, sekaligus membangun semangat nasionalisme,” kata TB Hasanuddin di sela acara peringatan HUT PDIP ke 43 dan Bulan Bubg Karno 2016 di Sekretariat PDIP Jabar Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Minggu (15/5/2016).

Semangat kalangan muda Jabar sangat tinggi, hal itu terbukti dari banyaknya yang mendaftar pada Banteng Music Festival.

“Ada 400 peserta yang mendaftar di acara Banteng Music Festival.  PDIP Jabar bertekad meneruskan berbagai kegiatan positif yang disukai kalangan muda. Kami berharap PDIP akan kembali menjadi partai yang digandrungi kaum muda,” pungkasnya. Fokus Jabar

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply