925 Views

Sasar Anak Muda, PDIP Gelar Foto Selfie “Aku dan Soekarno”

thumb_948261_04064715052016_PDIP_lomba_selfiePDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Masih dalam rangka memperingati hari jadi Partadi Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-43, Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jawa Barat menggelar serangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Beberapa kegiatan di antaranya Banteng Musik Festival, Lomba Desa Berdikari, Lomba Koperasi Nelayan, Lomba Paduan Suara, Makan Bakar Ikan secara massal,sembako murah, Lomba Kesekretariatan DPC Partai, serta Lomba Selfie tema “Aku dan Soekarno” dan Fotografi.

“PDI Perjuangan ingin menjadi wadah bagi kaum muda yang senang beraktivitas dan berekspresi dalam bidang seni sekaligus membangun semangat nasionalisme,” kata ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin, di sela kegiatan HUT PDI Perjuangan di kantor DPD PDIP Jalan Pelajar Perjuang 45, Bandung, Minggu(15/5).

Dikatakan pria yang akrab dipanggil TB ini, selain menyasar anak muda, partai berlambang banteng ini juga peduli dengan tumbuh kembangnya sektor ekonomi UKM dan Koperasi yang berdampak positif pada perekonomian masyarakat, serta turut menyukseskan program pembangunan nasional di sektor maritim.

“Antusiasme kaum muda cukup tinggi, kegiatan ini sengaja digelar dengan menyentuh kaum muda agar kami dapat lebih dekat dengan kaum pemilih pemula, serta agar bakat-bakat mereka bisa terbina dan bisa dikembangkan bersama,” pungkasnya. RMOL

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply