1268 Views

Istri Bupati Pangandaran: Dengan GPB, Kita Wujudkan Pangandaran Hebat

DSC_0010

Istri Bupati Pangandaran, Ida Nurlaela Wiradina saat memberikan sambutan dalam acara Gerakan Pangandaran Bersih

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Istri Bupati Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata Pangandaran memberikan apresiasi setinggi-tinggiya kepada masayarakat Pangandaran khususnya masyarakat yang ikut dalam kegiatan Gerakan Pangandaran Bersih, Kamis (12/5/2016).

Menurut, Ida, Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan yang digelar PDIP Pangandaran dalam memperingati HUT KE-43 PDIP dan menyambut Bulan Bung Karno.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang berkenan hadir dalam acara ini,”ujarnya saat memberikan sambutan di Panggung Acara, di Bolevard, Pangandaran.

Menurut Ida, semua pihak memiliki tanggungjawab untuk mendorong Pangandaran yang bersih dan bebas dari sampah. Dalam mewujudkan itu, kata Ida, Pemerintah Kabupaten Pangandaran sendiri, telah mencanangkan Jumat bersih yang wajib dilaksanakan.

“Mari kita wujudkan Pangandaran menjadi Destination for jabar, saya meminta doa kepada semua pihak untuk mengantarkan Pangandaran menjadi wisata dunia. Kita bergotong-royong dan bekerja keras untuk menjadikan Pangandaran Hebat,”pungkasnya. Jabar Merdeka

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply