2112 Views

DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya Dorong Penuh Tb Hasanudin di Pilgub 2018

thumb_69740_01255311052016_IMG_20160508_115859PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Beberapa pengurus DPC PDIP sudah menyatakan tekad mengusung penuh Tb Hasanuddin untuk bersaing dalam Pemilihan Gebernur Jawa Barat (Pilgub) 2018 mendatang. Dukungan yang sama datang dari DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami sangat mendukung penuh pak Tb Hasanudin menjadi calon Gubernur Jawa Barat  mendatang, sebelumnya pak Tb Hasanudin pada Maret kemarin sudah datang bertemu dengan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum di Pompres Miftahul Huda,” kata Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Tasikmalaya Ade Sugianto, saat dihubungi, Rmoljabar Rabu (11/5).

Ade menambahkan, pertemuan  anatara Tb Hasanudin dengan Uu Ruzhanul Ulum sebagai penjajakan untuk Pilgub 2018 nanti.

“Ya wajar saja pak Tb Hasanudin kan sudah kenal dekat dengan Uu Ruzhanul Ulum dari dulu, tidak menutup kemungkinan ada pembicaraan ke arah sana, apalagi Kabupaten Tasikmalaya kan PPP dan PDIP partai pengusung bupati dan wakil bupati Tasikmalaya,” tutur Ade.

Pilihan kepada Tb Hasanuddin, jelas Ade, karena Tb sebagai kader asli PDIP dan berasal dari Majalengka Jabar dengan karier cemerlangnya di militer. RMOL

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply