1885 Views

Dalam Rangka Hut PDI Perjuangan Ke-43 DPC PDI Perjuangan Subang Melakukan Penanaman Pohon

HUT-PDIP-Ke-43-Lancar-

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang menanam pohon di Gunung Paseh dalam rangkaian HUT ke 43 dan Hari Bumi.

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke-43.

Ketua pelaksana kegiatan HUT PDI Perjuangan Kabupaten Subang Drs Maman Yudia didampingi koordinator kegiatan pasar rakyat Harry Khoerul Anwar SH mengatakan, menyambut HUT PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Subang menggelar 13 kegiatan. “Salah satunya, penanaman pohon dengan 1000 pohon di gunung Paseh Kabupaten Subang. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar aman dan kondusif,” kata Maman kepada Pasundan Ekspres, Minggu (8/5) .

Kegiatan lainnya, Maman bersama Ujang Yusuf menambahkan, festival bahari nusantara, dengan lomba koperasi, penangkap ikan, desa berdikari ekspos desa dan kelurahan yang dianggap mampu dalam pengembangan ekonomi rakyat. Penanaman seribu pohon di Gunung paseh, kemudian pasar rakyat. “Tadi pagi (kemarin, red) kami bersama masyarakat makan ikan sebanyak satu ton. Terakhir festival musik banteng. Semua kegiatan yang dipusatkan di lapangan Bintang Subang,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, juga digelar seminar bagi para guru agar menjadi suritauladan bagi para siswa, termasuk masyarakat di Jawa Barat. Pihaknya juga telah melaksanakan pasar rakyat dimulai pada tanggal 30 April hingga 8 Mei 2016 di Lapangan Bintang Subang, dengan melibatkan para pedang kaki lima dan UMKM. Ekspresi seni budaya masyarakat dan acara puncak dengan mengelar festival musik band. “Malam ini kemarin final lomba festival musik di lapangan Bintang. Acara ini dihadiri langsung Ketua DPRD Jawa Barat Ineu dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanudin,” ujar Maman Yudia. PASUNDAN EKSPRES

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply