568 Views

Dalam Rangka Hari Bumi, DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Melakukan Penanaman Pohon

13128623_1194167437261108_1611699710_o

Sekretaris DPC Kota Bandung saat memberikan sambutan dalam acara penanaman pohon yang dihadiri oleh Camat dan Kapolsek Panyil;eukan, Mingu 1 Mei 2016.

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – DPC PDI Perjuangan Kota Bandung dalam mengisi rangkaian HUT ke 43 PDI Perjuangan melaksanakan penanaman pohon buah-buahan di enam Daerah Pemilihan Kota Bandung. Kegiatan tanam 1.000 pohon buah-buahan sudah dilaksanakan pada peringatan hari bumi dunia.

Seperti dituturkan Ketua DPC PDI Perjuangan H. Isa Subagdja, pada hari bumi dpc pdi perjuangan kota bandung sudah menanam pohon 200 pohon. Hari ini tegasnya, penanaman pohon dilaksanakan di Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan sebagai kelanjutan penanaman 1000 pohon.

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 8 Mei Nanti secara serentak di enam kecamatan sebanyak 700 pohon. “Selain memberikan pohon tentu saja kami pun memberikan pupuk agar pohon tumbuh dengan baik” lanjutnya. Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 8 Mei Nanti secara serentak di enam dapil sebanyak 700 pohon. “Selain memberikan pohon tentu saja kami pun memberikan pupuk agar pohon tumbuh dengan baik” lanjutnya.

Sementara Niko Siahaan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga DPD PDI Perjuangan Jabar dalam sambutannya mengatakan, pohon ini nanti akan memberikan manfaat bagi masyarakat. Mudah-mudahan penanaman pohon menjadi contoh bagi warga masyarakat dan menjadi kebiasaan masyarakat untuk dilakukan di lingkungan rumah masing-masing warga, imbuhnya.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply