3149 Views

PDI Perjuangan Jawa Barat Sumbang Ambulance Untuk Warga Kota Banjar

DSC_0298

Ketua DPD PDIP Jabar, Mayjen TNI (Purn) DR.H.Tubagus HAsanuddin SE, MM bersama Sekretaris DPD Abdy Yuhana saat Menyaksikan pembanguna Kantor DPD PDIP Jabar beberapa waktu lalu/JABAR MERDEKA

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat terus melalukan upaya untuk membantu masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan baik dibidang kesehatan, sosial dan lain-lainnya. Upaya ini dibuktikan dengan sumbangan satu unit Ambulance untuk Warga Kota Banjar yang diberikan lewat DPC PDI Perjuangan Kota Banjar.

“Langkah ini menegaskan bahwa PDI Perjuangan Jabar merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Jawa Barat. Kami ingin tertawa dan menangis bersama rakyat dan ini bukan slogan saja, kami buktikan dengan langkah yang nyata,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Abdy Yuhana kepada wartawan, Selasa malam (26/4.2016).

Lanjut Abdy, sumbangan satu uni kendaraan Ambulance tersebut juga sudah sesuai arahan dan amanat Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Mayjen TNI (Purn) DR. H.Tubagus Hasanuddin SE,MM yang selalu menyampaikan PDI Perjuangan Jabar harus terus menjaga amanat rakyat dan berada ditengah-tengah Masyarakat.

Menurut Abdy, Ambulance yang diberikan DPD PDI Perjuangan Jabar tersebut akan bekerja 24 Jam untuk masyarakat yang membutuhkannya dan tidak dipungut biaya alias gratis.

“Insyaallah akan bermanfaat buat warga Banjar,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana menuturkan, bantuan ambulance ini merupakan sudah menjadi agenda DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kami DPC PDI Perjuangan Kota Banjar sangat berkomitmen pada pelayanan masyarakat. Salah satu bentuk pelayanan itu dalam bentuk menyediakan ambulan bagi yang membutuhkan,” ungkapnya.

Nana menambahkan, mobil Ambulance tersebut sangat efektif untuk mengejar sasaran, terutama masyarakat ekonomi lemah. “Ambulans tersebut nantinya akan di standbaykan 24 jam di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar,” pungkasnya. JMOL

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply