713 Views

Ribuan Anak Muda Bandung Hadiri TMP Youth Fest

IMG-20160424-WA0006PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Perhelatan Taruna Merah Putih Youth Fest yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Minggu (24/4/2016) berlangsung meriah. Ribuan anak muda Bandung turut ikut serta dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Sekitar 5.000 anak muda di Kota Bandung ikut ambil bagian dalam kegiatan creative run, pagelaran seni budaya, termasuk menampilkan karya-karya kreatifnya. Acara juga makin meriah dengan penampilan sejumlah band, terutama bintang tamu Pure Saturday yang didaulat menjadi band menutup acara.

Puluhan stand kuliner khas Bandung juga disajikan kepada warga dan peserta. Beberapa stand menampilkan juga produk kreatif hasil karya anak muda Bandung. Acara juga diisi pembagian hadiah bagi para peserta. Bahkan panitia memberikan award kepada delapan orang yang dianggap memiliki prestasi.

Ketua pelaksana TMP Youth Fest, Junico BP Siahaan mengaku gembira pelaksanaan event yang kali pertama itu berlangsung sukses. Ia menyebut kegiatan itu merupakan bagian memperingati hari jadi Taruna Merah Putih (TMP) yang ke-8.

“Acaranya sukses, dan kami bisa menampilkan kreasi-kreasi dari anak muda di Bandung. Seperti kita tahu, potensi anak muda Bandung itu sangat besar,” ujar pria yang lebih dikenal dengan nama Nico Siahaan itu.

Ditambahkan Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini, ke depannya acara itu direncanakan akan digelar setiap tahun. Ia pun senang dengan sambutan baik dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Rencana ini akan jadi event tahunan dan wadah menampung kreasi anak-anak muda,” demikian Nico.
Dalam kesempatan itu, hadir Ketua DPD PDIP JAwa Barat, Mayjen TNI (Purn) DR.H. Tubagus Hasanuddin, SE, MM, Sekretaris Daerah Jabar, Iwan Karniwa dan sejumlah pejabat lainnya.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply