1102 Views

Jelang Lomba Kesekretariatan, DPC Kabupaten Cirebon Yakin Menuai Prestasi

EDI

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon, Edi Mustofa

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Menjelang digelarnya Lomba Kesekretariatan dalam rangka memperingati Hari Jadi PDI Perjuangan ke-43, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon yakin akan menuai prestasi. Pasalnya, konsep tertib administrasi sudah dijalankan sejak awal kepengurusan periode 2015-2020.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon, Edi Mustofa. ”Kami optimis. Karena sudah dari awal kami memberlakukan prinsip tertib administrasi  di berbagai hal,” ungkap Edi Mustofa.
Ditanya tentang kriteria penilaian, politisi yang lahir satu kampung dengan Prof. Dr. Rokhmin Dahuri ini menyebutkan, dari mulai surat menyurat, pendokumenan atau pengarsipan surat-surat  masuk dan keluar, Surat-surat Keputusan dan lain sebagainya. ” Intinya, kami tidak memerlukan persiapan khusus, karena tertib admiistrasi sudah menjadi hal biasa bagi kami,” lanjut Edi Mustofa.
Sementara itu, terkait dengan penunjukan Kabupaten Cirebon sebagai tuan rumah pemecahan rekor Muri ”Makan Ikan Massal”, Edi pun mengaku siap menjadi tuan rumah dan menggelar kegiatan tersebut dengan baik.
”Ini kan kegiatan skala nasional, sehingga  memiliki prestise tersendiri, jadi harus sukses,” sambungnya dan mengatakan, pihaknya pun tengah menyiapkan berbagai kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi, dari mulai menyiapkan grup paduan suara, bazar pasar murah, Festival Band hingga Lomba Desa Mandiri.
”Kami berharap, semua elemen dapat berkontribusi menyukseskannya,” harap Edi Mustofa.**

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply