1746 Views

DPC PDIP Kota Tasikmalaya Resmi Menutup Pendaftaran Bakal Calon

UntitledTasik – Berkas Drs H Denny Romdhony dan H M Yusuf sudah dikirimkan ke DPD PDIP Jabar. Nantinya, kedua tokoh itu akan dipilih DPP PDIP untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017.

Kepastian Denny dan M Yusuf menjadi tokoh yang akan dipilih DPP PDIP setelah sampai batas akhir, 14 Maret 2016, tidak ada lagi tokoh yang mendaftar ke Tim Pendaftaran Penyaringan dan Penjaringan Bakal Calon PDI Perjuangan.

“Kita resmi sudah menutup pendaftaran pada tengah malam kemarin (14/3,Red) dan yang mendaftar masih tidak ada perubahan,” jelas Ketua Tim Pendaftaran Penyaringan dan Penjaringan Bakal Calon PDI Perjuangan Suparto di kantornya, Jalan Ir Juanda, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya kemarin (15/3).

Hasil pemeriksaan berkas Denny, ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya dan M. Yusuf, tokoh Tasikmalaya, kata dia, akan keluar tiga bulan ke depan.

“Hasil dari DPP kurang lebih tiga bulan baru akan keluar, dan itu langsung hasil siapa yang nantinya akan diusung oleh PDI Perjuangan,” terangnya.

Setelah tahapan penjaringan selesai, kata dia, saat ini bakal calon yang sudah mendaftarkan diri akan segera mengikuti sekolah kepartaian yang diselenggarakan DPP PDIP. “Tidak luput juga mereka akan disurvei secara internal oleh DPP untuk melihat popularitas dan elektabilitasnya sejauh mana,” tandasnya. RadarTasik

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

One Response to "DPC PDIP Kota Tasikmalaya Resmi Menutup Pendaftaran Bakal Calon"

  1. Yayan Nuryaman Posted on 10/30/2016 at 9:40 pm

    Sebagai kaum muda dan mahasiswa, bagaimana cara menjadi seorang aktivis dan kader/anggota partai PDIP untuk pemula yg ingin berorganisasi politik?

Leave a Reply