3726 Views

PDI Perjuangan Jawa Barat Menyongsong Kemenangan Pilkada 2017 dan 2018

286e9e66-2a5d-4df0-9ad1-bae36979c6f6

Dr. TB. Hasanudin Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Menyampaikan Sambutan Dalam Pembeukaan Rapat Koordinasi Internal Se Jawa barat (doc inilah cirebon.com/13/3/2016)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Pejuangan Jawa Barat, Lakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal, dengan mengundang seluruh DPC PDI Perjuangan Se Jawa Barat pada Minggu, 13 Maret 2016, bertempat di Sekretariat DPD di Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung.

Informasi yang berhasil dihimpun inilahcirebon.com, peserta Rapat koordinasi bidang internal DPD PDI Perjuangan jawa barat, berasal dari DPC seluruh kabupaten/Kota Se Jawa Barat dengan delegasi :Ketua DPC, Sekretaris, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai, Wakil Ketua Bidang Pemenangan pemilu, Wakil ketua Bidang Organsiasi dan  keanggotaan, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi, dan Kepala Sekretariat.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Dr. TB Hasanudin. dalam sambutannya, TB Hasanudin, hadapan pengurs DPC se Jawa Barat, memaparkan, bahwa PDI Perjuangan mulai saat ini, harus mempersiapakan untuk menyongsong kemenangan PDI Perjuangan pada Pilkada 2017 yang dikuti tiga daerah di jawa Barat, dan Pilkada Serentak 2018 yang akan diikuti 16 kabupaten/Kota dan Provinsi jawa Barat.

“Dalam rangka mempersiapkan PDI perjuangan untuk merebut kekuasaan secara konstitusional pada Pilkada 2017, dan Pilkada 2018, perlu dilakukan persiapan-persiapan yang matang. Rapat Koordinasi ini, untuk memantapkan kaderisasi, keorganisasian dan persiapan program Badan Pemenangan Pemilu” Tegas TB Hasanudin.

“saya meminta seluruh kader PDI perjuangan se jawa Barat, untuk mempersiapakan diri dan mematangkan program-program untuk mewujdukan Mantap kader, Mantap Organsiasi dan kemenangan Pemilu” Lanjut Pria yang  digadang menjadi Calon Gubernur Jawa Barat ini.

Disamping tiga hal tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, mengintrusikan untuk memperkuat koordinasi tiga pilar, yaitu Eksekutif, Legislatif dan Partai. sampai berita ini diturunkan, Rakor masih terus berlangsung, dan direncanakan akan ditutup nanti malam.inilahcirebon

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply