1793 Views

PDIP Jabar Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepda 3 Kabupaten/Kota

thumb_373344_01454201032016_pdip_pilkadaDPD PDI Perjuangan Jawa Barat membuka pendaftaran ‎penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan diusung PDIP di Jabar untuk menghadapi Pilkada serentak pada Februari 2017 mendatang. Pilkada serentak di Jabar 2017 nanti akan dilaksanakan di tiga kabupaten kota yakni di Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bekasi.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Abdy Yuhana menuturkan DPD PDIP Jabar mengundang seluruh komponen masyarakat dari tiga kab/kota yang berkeingian jadi kepala daerah. “Kami mengundang seluruh komponen masyarakat dari Cimahi, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bekasi untuk mendaftar pada penjaringan calon kepala daerah. Pendaftaran dibuka selama 7 hari kerja di Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah DPD PDIP Jabar, mulai hari ini,”kata dia dalam jumpa pers di Kantor DPD PDI Perjuangan Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (1/3/2016).

Dikatakan dia, pendaftaran ini tidak dipungut biaya. Pihaknya terbuka untuk kalangan internal dan eksternal partai dengan syarat-syaratnya sesuai dengan aturan undang-undang terkait pilkada. BANDUNG,(PRLM).

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply