1884 Views

Rakerda PDIP, Bandung Jadi Lautan Merah

PDIP

RAKERDA DI PERLUAS PDI PERJUANGAN JAWA BARAT, SELASA 23 FEBRUARI 2016

JMOL. Sebanyak 1.573 peserta mengikuti rapat kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Jawa Barat, yang berlangsung di Balai Sartika, Jalan Suryalaya, Buahbatu, Kota Bandung, Selasa (23/2/2016).

Raker PDI Perjuangan ini diikuti seluruh kader baik dari pimpinan anak cabang (PAC), dewan perwakilan cabang (DPC), serta Fraksi PDIP di DPR RI, DPRD Jabar maupun DPRD kabupaten/kota, dan kepala daerah.

Dalam laporanya, Ketua Panitia Abdy Yuhana mengatakan, Rakerda PDI Perjuangan ini diperluas sebagai tindak lanjut Rapat Kerja Nasoinal beberapa waktu lalu, mengingat pada rakernas belum menyeluruh.

“Rakerkda kali ini mengambil tema mewujudkan trisakti melalui pembangunan nasional semseta berencana untuk Indonesia Raya,” katanya.

Adapun yang dibahas dalam rapat kerja ini adalah sosialisasi rapat kerja nasional, laporan fraksi PDIP, mempersiapkan kaderisasi di Jawa Barat, serta membahas persiapan hari jadi PDIP.

Rakerda PDI Perjuangan ini dihadiri pimpinan partai di Jawa Barat, Sekertaris Umum DPP DPI Perjuangan Hasto Krisyanto dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply