1277 Views

PDI Perjuangan Rekruitmen Bakal Calon Wakil dan Bupati Bekasi

Sosialisasi Peraturan Partai No 04 2015 Tentang Rekruitmen dan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jl. Inspeksi Kalimalang - DPD PDIP JABAR, Minggu (14/02).

Sosialisasi Peraturan Partai No 04 2015 Tentang Rekruitmen dan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jl. Inspeksi Kalimalang – Tegal Danas, Minggu (14/02).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Partai Perjuangan Demokrasi (PDI) Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar Sosialisasi Peraturan Partai No 04 2015 Tentang Rekruitmen dan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jl. Inspeksi Kalimalang – Tegal Danas, Minggu (14/02).

Dalam sosialisasi tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanudin menegaskan sesuai dengan peraturan partai, dalam rekruitmen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, rekruitmen terbuka untuk umum dan tidak hanya untuk kader dari PDI Perjuangan.

“Dalam penjaringan nanti, tidak hanya untuk kader dari PDI Perjuangan saja. Namun, masayarakat umum yang akan mendaftar dipersilahkan,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir menambahkan, proses perekrutan calon wakil dan bupati dari parpolnya ini mulai dibuka Senin, 15 Februari 2015.

“Dan akan ditutup pada 25 Februari 2015. Jadi kita resmi membuka pendaftaran ini sesuai SK 04 hingga tanggal 25 Februari terakhirnya,” tuturnya.

Dia meminta, siapa pun nanti yang maju jadi Wakil maupun Bupati dari PDI Perjuangan, para kader wajib mendukungnya dan jangan sampai ada intrik atau menjelek-jelekkan dibelakangnya.

”Semua kader harus mendukung calon yang diusung demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” tegasnya. (DB)

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply